Liga Europa

Liga Europa: Torreira Peringatkan Arsenal Soal Ancaman Napoli di Leg Kedua

Jumat, 12 April 2019 13:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lucas Torreira memperingatkan rekan-rekannya meski unggul dalam laga Arsenal vs Napoli pada leg pertama Liga Europa yang berakhir 2-0, Jumat (12/04/19) dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadion, Aaron Ramsey berhasil membuka keunggulan untuk tim tuan rumah pada menit ke-14. Satu gol Arsenal lainnya terjadi akibat gol bunuh diri Kalidou Koulibaly di menit ke-25.

Meski memiliki modal bagus karena unggul defisit dua gol, Torrerira tidak mau terlena. Ia kemudian memperingatkan skuat Arsenal untuk waspada ketika nanti bertandang ke markas Napoli, San Paolo untuk leg kedua.

Pasalnya, Torreira menilai Napoli akan menjadi tim yang sangat berbeda ketika mereka bermain di kandang sendiri.

Torreira bisa mengatakan hal tersebut karena sebelumnya ia sudah berpengalaman di Serie A Italia. Seperti yang kita ketahui, sebelum bergabung Arsenal, Torreira bermain untuk Sampdoria.

"Saya pernah bermain di Italia, jadi nanti Napoli akan bermain sangat berbeda di San Paolo. Mereka memiliki suporter yang bersemangat, mereka sangat kuat di rumah," ucap Torreira dikutip dari berita sports, Football Italia.

Meski begitu, pesepak bola asal Uruguay ini tetap optimis bahwa Arsenal bisa mencetak gol di kandang Napoli dan lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Sementara itu, leg kedua antara Napoli vs Arsenal pada perempatfinal Liga Europa dijadwalkan pada 19 April 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Europa lainnya di INDOSPORT.COM