Liga Inggris

Naby Keita Diramalkan Bisa Jadi Andalan Masa Depan Liverpool

Jumat, 12 April 2019 11:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© liverpoolfc.com
Selebrasi Naby Keita usai membobol gawang Porto di babak 8 besar Liga Champions 2019, Rabu (100419), di Anfield. liverpoolfc.com Copyright: © liverpoolfc.com
Selebrasi Naby Keita usai membobol gawang Porto di babak 8 besar Liga Champions 2019, Rabu (100419), di Anfield. liverpoolfc.com

INDOSPORT.COM – Eks pemain Southampton, Sadio Mane, sangat meyakini kalau rekan setimnya, Naby Keita bisa meraih kesuksesan di Liverpool.

Kesuksesan Eks pemain RB Leipzig mencetak gol perdananya untuk The Reds di pertandingan leg pertama Liga Champions 2018/19 di stadion Anfield pada Rabu (10/04/19) lalu, membuat Mane yakin kalau Naby akan terus memberikan tampil baik untuk Liverpool di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya sudah mengenal Naby Keita sejak lama saat kami bermain bersama di Salzburg. Dia pernah memiliki waktu yang sulit di sana, tetapi berkat kerja keras, ia akhirnya mampu tampil dengan baik dan menjadi pemain bintang di tim,” ujar Mane dikutip dari berita Sportsmole.

Mane memang diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Naby, ketika mereka dulu masih bermain bersama di Salzburg pada tahun 2014 silam.

Namun keputusan Mane hijrah ke Southampton di tahun yang sama membuat mereka terpisah dan baru dipertemukan kembali ketika Liverpool membeli pemain kelahiran 1995 tersebut dari RB Leipzig dengan mahar 52,75 juta poundsterling (setara 975, 94 miliar rupiah) pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu.

“100 persen saya yakin, kita akan melihat Naby yang sesungguhnya. Dia telah bermain dengan baik, saya yakin masih ada banyak hal yang akan ia tunjukan nantinya,” lanjut pemain Timnas Senegal.

Seperti diketahui, Naby Keita akhirnya sukses mengakhiri puasa golnya selama 27 pertandingan di pertandingan kontra Porto pada Rabu(10/04/19) kemarin. Mane pun yakin gol tersebut akan membuat pemain Timnas Guinea tersebut lebih percaya diri ke depannya.

“Golnya ke gawang Porto akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Gol selalu menjadi hal yang penting untuk pemain. Semua orang dan saya ikut berbahagia untuknya,” tukas Eks pemain Southampton tersebut.

Musim ini, Naby Keita memang belum menunjukan penampilannya semenjak dibeli Liverpool dari RB Leipzig. Ia baru mampu mencetak satu gol dan satu assist di 27 penampilannya untuk The Reds mmusim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT