Bursa Transfer

Inginkan Mane, Liverpool Beri Syarat untuk Madrid

Kamis, 11 April 2019 10:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Liverpool, Sadio Mane mulai digoda oleh Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Striker Liverpool, Sadio Mane mulai digoda oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Keinginan Real Madrid memboyong Sadio Mane nampaknya tidak akan berjalan mudah. Pasalnya Liverpool sebagai pemilik Mane memberi syarat pada Madrid agar mau menukar dengan bek andalan mereka, Raphael Varane.

Liverpool tertarik mendatangkan Raphael Varane ke Anfield untuk menutup lubang di lini belakang. Jurgen Klopp masih menginginkan duet yang sepadan untuk Virgil Van Dijk di lini belakang mereka. Pasalnya Dejan Lovren dan Joel Matip belum bisa memenuhi ekspektasi sang pelatih.

Dilansir dari berita Sportsmole, pihak Madrid juga menginginkan Sadio Mane untuk memperkuat posisi winger mereka. Pasalnya selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, mereka belum menemukan pengganti sepadan. Meredupnya Bale membuat Zinedine Zidane mengingingkan kehadiran Mane.

Tetapi untuk mewujudkan transfer tersebut, kedua klub sama-sama berusaha mamagari dua pemain andalannya. Kehadiran Varane masih dibutuhkan Madrid untuk menemani Sergio Ramos di lini belakang skuat Los Blancos.

Sementara Mane merupakan pemain andalan Klopp di lini depan Liverpool. Saat Mohammed Salah buntu di beberapa pertandingan, Sane mampu menjadi pembeda bagi skuat The Kop untuk membombardir dan mencetak gol ke gawang lawan.

Kedua pemain sendiri dianggap memiliki nilai yang sama di pasar transfer. Peran vital kedua pemain di masing-masing klub membuat harganya memang sepadan dengan penampilannya.

Sepertinya proses negosiasi antara kedua pihak berjalan tidak akan mudah mengingat kedua pelatih masih menginginkan kehadiran mereka di timnya yang sekarang.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%