Bursa Transfer

Neymar Dirumorkan Akan ke Real Madrid, Sang Ayah Angkat Bicara

Jumat, 12 April 2019 21:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Sports Keeda
Megabintang PSG, Neymar. Copyright: © Sports Keeda
Megabintang PSG, Neymar.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, santer dirumorkan bakal pindah ke klub sepak bola Spanyol, Real Madrid pada musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, Los Blancos sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar. Pasalnya, mereka sedang mencari pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Bahkan, minat Real Madrid terhadap Neymar dikatakan langsung oleh presiden klub, Florentino Perez di depan awak media.

Mengetahui rumor yang bertebaran, ayah Neymar, Neymar Santos Sr pun memberikan klarifikasi tentang masa depan anaknya tersebut.

Menurutnya, sangat wajar jika Neymar selalu dirumorkan dan menjadi incaran klub-klub top Eropa, terutama Real Madrid. Sebab, anaknya selalu bermain di level yang tinggi.

Selain itu, ayah Neymar menegaskan bahwa anaknya ingin bertahan di PSG dan membantu tum untuk meraih banyak gelar.

"Keinginannya adalah tetap di PSG, para fans bisa percaya diri karena Neymar tidak ingin meninggalkan klub dan dia ingin membantu mereka meraih gelar," ucap ayah Neymar kepada RMC Sport.

Sementara itu, Neymar sendiri bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Ia didatangkan dari Barcelona dengan mahar 198 juta poundsterlnig atau setara Rp3,7 triliun dengan durasi kontrak lima tahun.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM