Liga Inggris

Paul Pogba Ingin Segera Keluar dari Manchester United pada Musim Panas ini

Jumat, 12 April 2019 21:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Abdurrahman Ranala
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba ingin segera pergi dari Manchester United. Tujuannya kemungkinan adalah Real Madrid.

Rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid memang sudah deras dari beberapa waktu yang lalu. Namun, pemain berusia 26 tahun itu baru mengatakan keputusannya baru-baru ini.

Seperti yang dilansir dari The Sport Review, Pogba ingin segera keluar dari Manchester United pada transfer musim panas ini.

Hal ini dikarenakan hubungan dirinya dan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah tidak nyaman lagi. Kemungkinannya adalah karena Paul Pogba memang bermimpi untuk bisa memperrkuat Real Madrid, sementara sang pelatih masih ingin dia tinggal di Old Trafford.

Sementara itu, Real Madrid yang sekarang dipimpin oleh Zinedine Zidane juga menginginkan gelandang asal Perancis tersebut. Hal ini tentu saja merupakan kesempatan besar bagi Pogba, apalagi dirinya dan Zidane berasal dari negara yang sama.

Jika Pogba benar-benar hengkang dari Manchester United musim panas ini, dipastikan Setan Merah akan jadi mendatangkan pemain asal Sporting CP, Bruno Fernandes dimana pihak Man United sudah berdiskusi dengan pihak Sporting beberapa waktu yang lalu.

Di Manchester United sejak 2016 lalu, Pogba telah menjalani 86 pertandingan dan telah mencetak 22 gol.

Ikuti terus perkembangan berita Liga Primer Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM