Liga Indonesia

Selangkah Lagi Jadi Top Skor Piala Presiden 2019, Ini Respons Dedik Setiawan

Jumat, 12 April 2019 16:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, tidak terlalu berambisi menjadi pencetak gol terbanyak. Dedik menyebut dirinya akan lebih mengutamakan Arema meraih kemenangan.

Dedik memang masih memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Presiden 2019. Pemain berjuluk Drogba ini mencetak empat gol dan hanya terpaut satu gol dari pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019 saat ini, yakni manuchekhr Dzhalilov dan Bruno Matos dengan lima gol.

Disinggung hal ini, Dedik Setiawan tak ambil pusing. Arema FC meraih kemenangan menjadi misi utamanya dan bukan fokus pada ambisi pribadinya.

"Urusan top skor itu yang terakhir saja bagi saya karena di Arema saat ini sama-sama mencetak empat gol. Yang paling penting kita menang dulu saja. Untuk top skor terserah saja siapa yang akan dapat," ucap Dedik.

Impian Dedik membawa Arema juara memang terbuka lebar. Sebab tim berjuluk Singo Edan ini mengantongi modal berharga.

Tim besutan Milomir Sislija ini berhasil mencuri poin di leg pertama. Pasukan Singo Edan menahan imbang 2-2 Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (09/04/19) kemarin.

"Kalau pertandingannya tentu kami ingin menang. Ini adalah final dan kami main di kandang. Tidak ada persiapan khusus, hanya melihat video pertandingan kemarin saya untuk melihat kelemahan kita apa dan kelemahan lawan apa," papar Dedik.

"Itu pelatih yang tahu, apa yang jadi celah di Persebaya. Nanti pelatih yang akan beri tahu pada pemain apa yang harus dilakukan, nanti pelatih akan beritahu pada kami sebelum pertandingan," tutup eks pemain Metro FC tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%