Liga Indonesia

Sosok Mario Gomez di Unggahan Presiden Borneo FC, Kode Bakal Merapat?

Jumat, 12 April 2019 16:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez.

INDOSPORT.COM - Sosok mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tertangkap di salah satu unggahan instastory Presiden Borneo FC, Nabil Husein baru-baru ini. Kode bakal segera merapat?

Sebelumnya, memang sempat tersiar kabar jika Borneo FC segera mendatangkan pelatih baru selepas peninggalan Fabio Lopez, yang dipecat lantaran tak memberikan kontribusi maksimal untuk Borneo FC.

Kabar kedatangan Gomez ke Borneo FC sendiri diungkapkan oleh akun media sosial Instagram bernama @igborneofc, Kamis (11/04/19) lalu dengan judul 'Mario Gomez Semakin Nyata'

"Borneo FC semakin dekat dengan eks pelatih Johor Darul Takzim, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah setuju menerima pinangan dari Borneo FC untuk musim 2019," tulis akun tersebut.

Bahkan akun tersebut menyebut jika Gomez akan tiba di Samarinda pada Minggu depan untuk diperkenalkan ke publik sekaligus memimpin latihan perdana Borneo FC.

"Proses negosiasi berjalan lancar, semua udah oke. Sudah tanda tangan pra kontrak juga kok. Doain saja dengan ini Borneo FC akan lebih baik lagi," tambah akun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IG BORNEO FC (@igborneofc) on

Meski Borneo FC belum memberikan keterangan, namun lewat salah satu unggahan instastory sang presiden klub, Nabil Husein yang menampilkan sosok Mario Gomez baru-baru ini mungkin bisa menjadi jawaban.

Dalam akun media sosial pribadinya, terlihat sosok Mario Gomez terpampang jelas di sebuah surat kabar. Menariknya jika diperhatikan, berita tersebut bukanlah berita terkini melainkan berita beberapa tahun yang lalu, mungkin sekitar tahun 2015.

© instagram.com/nabilhusien99
Sosok Mario Gomez dalam Insta story Nabil Husein Copyright: instagram.com/nabilhusien99Sosok Mario Gomez dalam Insta story Nabil Husein

Hal tersebut diketahui dari judul salah satu berita yang menyebut, "Borneo FC di Grup C", salah satu kompetisi di mana Borneo FC berada di Grup C hanya di turnamen Piala Jenderal Sudirman tahun 2015.

Entah apa maksud dari presiden Borneo FC tersebut memposting koran lama yang menampilkan sosok Mario Gomez, namun yang jelas kedua belah pihak saat ini masih belum memberikan komentar pasti terkait rumor-rumor yang beredar.

Terus Ikuti Update Borneo FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM