Liga Spanyol

Tak Ikut Makan Malam Bersama, Benzema dan Bale Beri Sinyal Hengkang dari Real Madrid?

Jumat, 12 April 2019 20:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Absennya Gareth Bale dan Karim Benzema dalam acara makan malam yang diadakan Zinedine Zidane menguatkan spekulasi bakal hengkangnya dua bintang Real Madrid tersebut musim depan.

Dilansir dari situs berita sport Spanyol, Marca, Benzema dan Bale menjadi dua pemain yang tidak hadir dalam acara yang digelar Zinedine Zidane di salah satu restoran berbintang yang ada di kota Madrid.

Benzema dilaporkan menjadi pemain pertama yang menolak undangan tersebut dengan alasan yang tidak jelas. Tak mau kalah dengan striker Timnas Prancis, pemain Wales tersebut ikut-ikutan tidak hadir dalam acara yang diadakan Rabu (10/04/19) lalu, dengan alasan yang tidak diketahui secara pasti.

Sebelumnya, Bale juga memilih absen menghadiri acara seperti itu dengan alasan yang sama. Ketidakhadiran dua bintang Real Madrid itu pun diyakini menjadi isyarat bakal hengkangnya mereka dari Santiago Bernabeu musim depan.

Dibandingkan dengan Benzema, rumor kepergian Eks bintang Tottenham Hotspur dari klub yang sudah dibelanya selama lima musim masih berhembus kencang.

Belum lama ini, pemain 29 tahun tersebut diisukan bakal pulang ke Liga Primer Inggris musim depan. Manchester United dan Tottenham Hotspur pun dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Tetapi rumor terbaru yang belum lama ini bereda menyebutkan kalau tim kuat asal Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pun sedang mengincar tandatangan pemain berkebangsaan Wales tersebut.  

Real Madrid dikabarkan siap melepas Gareth Bale dengan harga yang lebih murah yaitu 60 juta poundsterling atau setara Rp1,10 triliun.

Meskipun agen Gareth Bale membantah tuduhan kalau kliennya berencana hengkang dari Los Blancos musim depan, tetapi kemungkinan pemain kidal tersebut untuk angkat kaki dari Santigao Bernabeu musim depan masih sangat terbuka lebar.

Terutama setelah dirinya kalah bersaing dengan pemain-pemain muda Madrid yang menyebabkan waktu bermainnya semakin berkurang. Gareth Bale pun baru menciptakan 8 gol dan 2 assist dari 25 penampilannya di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT