Liga Indonesia

Tak Lagi Sponsori Liga 1, Gojek Angkat Bicara

Jumat, 12 April 2019 13:18 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Musim ini, Liga 1 Indonesia kehilangan sponsor utamanya yakni Gojek untuk musim baru. Pihak Gojek yang ditanya perihal alasan mundur menjadi sponsor Liga 1 nyatanya belum ingin berbicara banyak

Selesainya Gojek menjadi sponsor kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia itu telah dikonfirmasi oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa beberapa waktu lalu. Menanggapi hal tersebut, pihak Gojek melalui VP Corporate Communications, Kristy Nelwan, belum mau banyak berkomentar. 

“Kita sudah bahas ini ini ya, tapi kita belum bisa kasih tau dulu,” ujar Kristy saat dikonfirmasi di sela-sela acara Konferensi Pers Mitra Juara Gojek di Restoran Segarra, Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (11/04/19).

Pada 2018 lalu, Traveloka lebih dulu mundur sebagai sponsor utama kejuaraan Liga 1. Lalu di tahun ini jasa transportasi online Gojek, juga mengikuti jejak yang sama setelah 2 tahun mereka mensponsori Liga 1.

Meski belum dikonfirmasi, operator Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) nampaknya telah menemukan sponsor baru yang akan menggantikan Gojek. Hal tersebut tercermin dari keberanian PT LIB menetapkan jadwal kick off pada 8 Mei 2019 mendatang.

Sementara itu, pihak Gojek juga belum mengetahui apakah nantinya mereka akan kembali mensponsori kejuaran-kejuaraan olahraga lain. Tak hanya di ranah sepak bola sebagai bentuk dukungannya terhadap kemajuan dunia olahraga Indonesia.

“Kami sih masih belum tau ya, belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut. Tapi pastinya kami akan selalu mendukung dunia olahraga di Indonesia,” tutup Kristy.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Chairun Nissa.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%