Bola Internasional

Bangga! Andik Vermansah dan Bambang Pamungkas Diabadikan di Shah Alam Stadium Malaysia

Sabtu, 13 April 2019 13:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski penggemar sepak bola Indonesia dan Malaysia kerap kali berseteru di dunia maya, namun nyatanya prestasi pemain bola tetap dihargai oleh setiap orang, termasuk pemain sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas  dan Andik Vermansah yang turut diabadikan di Stadion Shah Alam Malaysia.

Hal ini diketahui dari postingan akun Twitter @DrIqbalENT yang turut memberikan mention ke akun @andik_vermansah dan @bepe20.

Pada postingan itu terlihat lukisan Bambang Pamungkas dan Andik mengenakan jersey Selangor FA. Sebagaimana diketahui keduanya memang pernah membela tim asal Malaysia tersebut. Pemain yang karib disapa Bepe ini membela Selangor pada musim 2005-2007, sementara Andik di tahun 2013-2018.

Cuitan tersebut kemudian direspons langsung oleh pemain yang bersangkutan.

“Selangor Boleh,” tulis sang pemilik akun Twitter @bepe20.

Saat ini Selangor FA masih menjalani putaran pertama Liga Super Malaysia 2019. Tim berjuluk Raksasa Merah itu kokoh di peringkat keempat klasemen sementara, dengan koleksi 13 poin dari 9 pertandingan.

Sementara di peringkat teratas masih menjadi milik Johor Darul Takzim (JDT), dibayangi oleh Pahang FA yang kali ini mempercayakan pemain asing asal Indonesia, Saddil Ramdani.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

987