Liga Indonesia

Bintang PSIS Semarang Sebut Liga 1 2019 Bakal Semakin Ketat

Sabtu, 13 April 2019 14:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Kurang dari sebulan lagi kick off Liga 1 2019 dimulai. Laga Persija Jakarta vs Semen Padang, 8 Mei nanti bakal sebagai pembuka kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Seluruh tim terus mempersiapkan diri, baik mematangkan permainan maupun melengkapi skuat. Hal itu dilakukan agar target yang diinginkan masing-masing tim bisa tercapai.

Bintang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto memprediksi jika kompetisi Liga 1 musim ini bakal semakin ketat. Dirinya berkaca pada persiapan seluruh tim yang cukup matang untuk mendapatkan permainan terbaik.

"Pasti persaingan musim ini sangat ketat. Banyak pemain-pemain bagus di semua tim dan persiapan mereka juga sangat matang," ungkap Hari Nur kepada awak media, Sabtu (13/04/19).

Pemain bernomor punggung 22 itu bahkan menilai seluruh tim memiliki kans yang sama untuk meraih gelar juara. Untuk itu, penyerang asal Kendal tersebut mewaspadai potensi semua kontestan.

"Tapi yang pasti kita fokus membenahi tim ini sendiri. Bagaimana terus berlatih keras agar permainan semakin matang sebelum kompetisi," tambah pemain yang musim lalu mencetak 12 gol itu.

Jika melihat draft jadwal, PSIS Semarang akan mengawali Liga 1 mendatang dengan melawat ke markas Barito Putera, 14 Mei. Empat hari berselang, tim Laskar Mahesa Jenar giliran menjamu Madura United.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM