Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Pembuktian Solskjaer di Manchester United

Sabtu, 13 April 2019 07:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Kompetisi elite sepak bola Eropa, Liga Primer Inggris akan kembali dimainkan hari ini, Sabtu (13/04/19), di antaranya ada Manchester United vs West Ham United.

Ya, sebanyak enam pertandingan pekan ke-34 Liga Primer Inggris akan dimainkan nanti malam. Dengan Manchester United vs West Ham United dimainkan paling akhir, pukul 23.30 WIB malam.

Pertandingan Manchester United vs West Ham United ini akan terasa sangat penting untuk Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, awan hitam sedang berada di atas Old Trafford dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelum Manchester United vs West Ham United, jadwal pertandingan Liga Primer Inggris akan dimulai dengan laga Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town yang akan dihelat di Stadion Tottenham Hotspur, pukul 18.30 WIB nanti sore.

Sementara itu, ada juga satu-satunya tim yang masih bisa selamat dari degradasi, yakni Cardiff City yang akan mencoba peruntungannya saat bertamu ke markas Burnley, pukul 21.00 WIB nanti malam.

Southampton menghadapi Wolverhampton juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Laga ini akan berlangsung sengit, pasalnya Soton tentu ingin tetap berada di zona aman dari degradasi.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris hari ini:

18:30 WIB - Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town
21:00 WIB - Brighton & Hove Albion vs AFC Bournemouth
21:00 WIB - Burnley vs Cardiff City

21:00 WIB - Fulham vs Everton
21:00 WIB - Southampton vs Wolverhampton Wanderers
23:30 WIB - Manchester United vs West Ham United

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT