Liga Inggris

Liga Inggris: Prediksi Solskjaer Soal Posisi Akhir Manchester United 2018/19

Sabtu, 13 April 2019 20:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Berikan Prediksinya Dimana Posisi MU Pada Akhir Musim Liga Inggris 2019 Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Berikan Prediksinya Dimana Posisi MU Pada Akhir Musim Liga Inggris 2019

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan prediksinya soal posisi akhir timnya di klasemen Liga Inggris 2018/19.

Seperti yang diberitakan Manchestereveningnews.co.uk, Solskjaer optimis dapat meraih posisi ketiga klasemen dengan jadwal yang menyisakan enam pertandingan. Pria asal Norwegia ini yakin Man United dapat melahap setidaknya lima dari enam laga tersisa dengan kemenangan.

Hal ini mengacu pada jadwal yang akan dihadapi Setan Merah. Enam klub yang akan dihadapi Man United dua di antaranya adalah Manchester City dan Chelsea. Solskjaer mengatakan ia akan memaksimalkan setiap laga termasuk melawan The Citizens dan The Blues agar dapat meraih kemenangan dan mengunci posisi ketiga.

"Kami harus mendapatkan 15 poin (untuk masuk empat besar). Terlebih dalam setiap laga tersisa, kami membutuhkan poin sebanyak-banyaknya agar mampu tetap bersaing. Kami berharap dapat mengalahkan Chelsea," ujar Ole.

Dalam tiga laga terakhir di Liga, Man United hanya mampu meraih satu kemenangan dan hanya mampu mencetak tiga gol saja. Hal ini membuat Ole memutar otak karena lini depannya tidak cukup tajam dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Saat ini, Romelu Lukaku menjadi top skorer bagi The Red Devils musim ini dengan 15 gol. Hal ini jauh dari perolehannya musim lalu yang mencapai 26 gol.

"Ini adalah periode di mana kami bermain bagus secara tim, namun kami tidak memiliki kepercayan diri di depan gawang. Sebagai mantan striker, saya tahu bagaimana pentingnya kepercayaan diri," tambah Ole.

Man United, yang masih menyisakan satu laga tunda, kini berada di posisi keenam klasemen, tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada diperingkat ketiga. Setan Merah dapat merangsek ke posisi keempat klasemen bila mampu menumbangkan West Ham, Sabtu (13/4/19) malam WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%