Liga Indonesia

Presiden Borneo FC Bongkar Alasan Depak Eks Pelatih AS Roma

Sabtu, 13 April 2019 06:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© Borneofc.id
Mantan pelatih Borneo FC, Fabio Lopez. Copyright: © Borneofc.id
Mantan pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

INDOSPORT.COM - Borneo FC belum lama memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pelatihnya, Fabio Lopez. Mantan pelatih AS Roma itu didepak bahkan ketika Liga 1 2019 belum dimulai sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dari banyak pihak termasuk dari para suporter.

Menanggapi hal itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein akhirnya angkat bicara setelah beberapa hari terakhir memutuskan bungkam. Ia menjelaskan keputusan pemutusan hubungan kerja antara tim Pesut Etam dan Fabio Lopez disebabkan adanya ketidaksepahaman dalam beberapa hal yang enggan dirinci.

"Mengenai Fabio Lopez, ada ketidaksepahaman disini. Sehingga kita akhiri kerja sama," tutur Nabil.

Fabio Lopez didatangkan sebelum bergulirnya ajang pra musim Piala Presiden 2019. Sayangnya, dibawah asuhannya, Borneo FC tampil buruk dan menjadi bulan-bulanan di babak penyisihan Grup D dengan kalah dari Persija Jakarta (5-0), kalah 0-1 dari Madura United dan kalah 0-2 dari PSS Sleman.

Sementara itu, mengenai pengganti Fabio Lopez, Nabil Husein belum mau membeberkan lebih jauh. Kendati sudah ada beberapa nama yang diisukan merapat ke Stadion Segiri, Samarinda, ia memilih merahasiakan dengan alasan memberikan kejutan.

"Yang jelas adalah ya. Nanti kalau oke dan semuanya beres saya kasih kabar secepatnya," ungkap pengusaha muda di Pulau Kalimantan itu.

Ikuti Terus Berita Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

86