Liga Indonesia

Sabet Sepatu Emas Piala Presiden, Bruno Matos Masih Haus Gelar di Persija

Sabtu, 13 April 2019 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, tak dapat menutupi rasa bangganya setelah dipastikan menyabet gelar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019. Dia berujar pencapaian ini akan menambah motivasi untuk membawa timnya meraih prestasi lain.

Bruno memang menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Presiden 2019. Bersama Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya) dan Ricky Kayame (Arema FC), pemain berpaspor Brasil itu mampu mengemas lima gol.

Raihan ini tentu membuat pemain asal Brasil ini mengucapkan syukur. Terlebih, inilah gelar pertamanya semenjak memutuskan berlabuh ke Persija pada awal Januari silam.

"Puji Tuhan, terima kasih Tuhan, terima kasih kepada keluarga saya dan pemain Persija serta Jakmania yang terus mendukung saya. Gelar ini saya persembahkan untuk kalian," ucap Bruno Matos.

Kini mantan pemain Malaka United ini bertekad memberikan gelar lain untuk Persija. Baginya, titel pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019 memotivasi ia bermain lebih baik di ajang lain, terutama Liga 1 2019 dan Piala AFC 2019.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi untuk diri saya sendiri di Persija. Apalagi kompetisi resmi akan segera dimulai dan kami akan berjuang," jelasnya.

Bruno bersama penggawa Persija lainnya memang akan segera berjuang di ajang sesungguhnya, yakni Liga 1 musim 2019 yang melakukan kick off pada 8 Mei mendatang. Mereka bakalan menjalani partai pembuka dengan menjamu runner-up Liga 2 2018, Semen Padang FC.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT