Liga Indonesia

Jadi Rebutan Arema dan Persebaya, Mika Rokavec Pernah Dilatih Inzaghi

Minggu, 14 April 2019 14:22 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© https://www.instagram.com/mikarokavec/
Mika Rokavec memegang trofi juara bersama Lazio Copyright: © https://www.instagram.com/mikarokavec/
Mika Rokavec memegang trofi juara bersama Lazio

INDOSPORT.COM – Mantan gelandang Lazio Primavera, Mika Rokavec dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub Liga 1 2019 pada bursa transfer musim ini. Dua klub yang dikabarkan serius mendatangkan Rokavec adalah Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Menurut laporan akun media sosial yang focus pada aktivitas transfer klub Liga 1, @Update.Transfer, dua finalis Piala Presiden 2019 itu telah mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Rokavec.

Itu pun membuat Instargam Rokavec dibanjiri oleh Aremania. Sejumlah pendukung setia Singo Edan langsung memenuhi kolom komentar Rokavec dengan mengajak sang pemain datang ke Stadion Kanjuruhan.

Rokavec sendiri memang memiliki pengalaman yang cukup banyak di persepakbolaan Eropa. Karena gelandang berusia 22 tahun tersebut pernah menjadi bagian Lazio U-19 (Primavera) para periode 2013-2016.

Pada saat itu, dirinya pun pernah merasakan tangan dingin salah satu pesepakbola ternama Italia, yakni Simone Inzaghi. Seperti yang diketahui, saudara kandung Filippo Inzaghi tersebut menangani Lazio U-19 pada musim 2014/15 lalu.

© Fourfourtwo
Pelatih Lazio Copyright: FourfourtwoSimone Inzaghi saat menjadi pelatih Lazio beberapa musim lalu.

Di bawah kepelatihan Inzaghi, Lazio U-19 dan Rokavec berhasil meraih gelar juara Coppa Italia Primavera pada musim 2014/15. Catatan ini pun membuat Inzaghi dipromosikan untuk menangani tim senior Lazio beberapa musim berselang.

Pernah diasuh dengan salah satu pelatih ternama di persepakbolaan dunia, tentu membuat Rokavec mendapatkan pengalaman berharga. Itu bisa saja ia tularkan ketika bergabung ke Arema atau Persebaya.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%