Liga Indonesia

Pemain Asing Persib Senilai Rp1 Miliar Mengaku Dikira Striker

Minggu, 14 April 2019 03:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COMSrdjan Lopicic yang membela klub sepak bola Indonesia Persib Bandung mengaku dikira sebagai seorang striker oleh sejumlah orang.

Lopicic menegaskan, ia sebenarnya berposisi sebagai gelandang. Pemain berusia 35 tahun asal Montenegro ini kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan atau menyerang.

“Banyak orang mengira kalau saya striker, tapi sebetulnya bukan. Saya biasanya dipasang sebagai gelandang. Saya juga siap untuk jadi gelandang bertahan atau menyerang,” ujar Lopicic, Sabtu (13/04/19), seperti dilansir dari situs resmi klub.

Belakangan ini, Lopicic terus mendapatkan kecaman dari Bobotoh dan isu pencoretan oleh manajemen klub. Hal itu tidak terlepas dari penampilannya yang dinilai belum maksimal.

Meski begitu, pemain yang memiliki harga pasaran 75 ribu euro (Rp1,2 miliar) di situs Transfermarkt ini mengaku siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Miljan Radovic.

Jelang bergulirnya Liga 1 2019, Lopicic mengatakan tidak memiliki target pribadi bersama Persib Bandung. Ia siap berkolaborasi dengan para pemain lainnya demi kemenangan tim.

“Ya saya tahu sebentar lagi liga dimulai. Saya siap kasih yang maksimal. Bukan untuk individu, tapi tim,” kata pemain bernomor punggung 55 tahun tersebut.

Persib Bandung terus mematangkan strategi jelang bergulirnya liga. Maung Bandung terakhir gagal lolos dari fase grup turnamen pramusim Piala Presiden 2019 meski berstatus sebagai tuan rumah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM