Liga Indonesia

Striker yang Bisa ke Persib Ini Punya Koneksi dengan Bintang PSM Makassar

Minggu, 14 April 2019 18:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© VI Images
Striker asal Suriah, Sanharib Malki saat berseragam klub Belanda, Roda JC (VI Images). Copyright: © VI Images
Striker asal Suriah, Sanharib Malki saat berseragam klub Belanda, Roda JC (VI Images).

INDOSPORT.COM – Penyerang berkebangsaan Suriah, Sanharib Malki bisa menjadi pemain yang bisa didatangkan Perisb Bandung pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Mengingat, Persib saat ini belum memenuhi kuota pemain asing Asia-nya.

Nama Sanharib Malki sendiri muncul ketika Manajer Persib, Umuh Muchtar melayangkan komentar soal aktivitas transfer klubnya. Dirinya mengungkapkan jika Persib akan mengisi slot asing Asia dengan pemain asal Timur Tengah yang posisinya sebagai striker.

"Pemain baru perkembangannya segera datang. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung. Slot Asia ini antara timur tengahan ya begitu. Untuk penyerang," ungkapnya.

Sanharib Malki sendiri saat ini berstatus bebas transfer alias tidak memiliki klub. Artinya, Persib bisa dapat dengan mudah mendatangkan penyerang berusia 35 tahun tersebut ke kompetisi Liga 1 2019.

Sebelum diisukan ke Pesib, Sanharib Malki nyatanya pernah mengenal sosok bintang di Liga 1, yakni Wiljan Pluim. Keduanya saling mengenal ketika masih sama-sama berseragam Roda JC pada musim 2011/12 lalu.

Sanharib Malki dan Wiljan Pluim nyatanya pernah bermain bersama di kasta tertinggi sepak bola Belanda. Jika Sanharib Malki benar-benar ke Persib, maka keduanya akan kembali bertemu di Liga 1 2019, meski dengan tim yang berbeda.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM