Bola Internasional

Tak Puas, Saddil Ramdani Keluhkan Penampilan Pahang FA

Minggu, 14 April 2019 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani cetak 1 assist saat Pahang FA menang 3-0 atas Terengganu FC di pekan kedua Liga Super Malaysia 2019 Copyright: © Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani cetak 1 assist saat Pahang FA menang 3-0 atas Terengganu FC di pekan kedua Liga Super Malaysia 2019

INDOSPORT.COM – Pesepak bola muda asal Indonesia yang kini menjajal Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani, mengaku tak puas dengan penampilannya di tim Pahang FA, dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki permainannya di lapangan hijau.

Dilansir dari laman New Straits Times, pesepak bola berusia 20 tahun itu mengaku akan tetap menimba ilmu sepak bola meski kini berstatus sebagai pemain asing di Liga Malaysia.

“Secara pribadi, saya tidak pernah puas dalam pertandingan yang saya mainkan sejauh ini karena masih banyak yang harus dipelajari agar saya menjadi pemain yang lebih baik,” ucap Saddil.

Namun, Saddil juga tak menampik jika para penggawa Pahang FA turut berjasa dalam proses adaptasi sehingga ia mampu menunjukkan kualitasnya di Liga Malaysia.

“Yang harus saya lakukan adalah bekerja keras dan bermain lebih baik lagi. Namun, untuk saat ini, saya berterima kasih atas semua bantuan dan kerja sama yang telah diberikan kepada saya yang sangat saya hargai,” tukasnya.

Pahang FA sendiri saat ini masih dikangkangi juara bertahan, Johor Darul Takzim (JDT), sehingga harus puas di peringkat kedua klasemen dengan 18 poin, tertinggal dua poin dari JDT.

Pekan ini Pahang FA akan menjajal kekuatan PKNS di Stadion Shah Alam, Minggu (14/04/19) malam. Saddil Ramdani optimistis mampu menumbangkan lawan meski harus bermain tandang.

“Inilah sebabnya mengapa rekan tim saya dan saya akan berusaha keras untuk memastikan bahwa Pahang tampil baik meskipun kami akan bermain jauh dari rumah,” tutup Saddil.

Jika Saddil mampu membawa Pahang FA merebut poin penuh atas PKNS, sementara JDT tumbang atau imbang dari lawannya pekan ini, maka Pahang FA akan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Super Malaysia dan berpeluang untuk keluar sebagai juara.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.