Liga Italia

Usai Kalahkan Lazio, Borini Minta Ini Kepada Fans Milan

Minggu, 14 April 2019 13:13 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi pemain AC Milan, Fabio Borini. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain AC Milan, Fabio Borini.

INDOSPORT.COM - Usai mengalahkan Lazio dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A pekan ke-32, Sabtu (13/04/19), Fabio Borini meminta sesuatu kepada seluruh penggemar AC Milan.

Dilansir dari situs resmi AC Milan, Fabio Borini, mengatakan dirinya berharap seluruh pendukung I Rossoneri terus memenuhi San Siro sepanjang musim ini dan setelahnya. Pasalnya, kedatangan para pendukung ini mampu memberikan energi positif untuk para pemain.

"Para penggemar? Saya harap stadion akan dipenuhi oleh mereka karena itu membuat perbedaan," ucap mantan pemain Liverpool ini.

Ketika ditanyai soal kemenangannya atas Lazio, Borini tak memungkiri bahwa hasil ini sangat pantas diterima oleh I Rossoneri, terlebih dengan permainan para punggawa Milan yang luar biasa pada laga tersebut.

"Kami pantas untuk kemenangan ini. Saya senang dengan tiga angka dan permainan kami. Tim juga sudah melupakan Turin."

"Hari ini, kami memberikan penampilan yang hebat dan ini adalah bagian dari perkembangan yang diinginkan seluruh tim," ucapnya.

Pada pertandingan ini, Milan berhasil mengamankan poin penuh di kandangnya sendiri berkat sumbangsih satu gol dari Franck Kessie di menit ke-79 melalui titik putih.

Kemenangan tersebut berhasil membawa Milan kembali menempati peringkat keempat dengan torehan 55 angka. Unggul tipis dari AS Roma yang berada di bawahnya dengan 54 poin, dan Atalanta yang baru akan bertanding nanti malam dengan raihan 52 poin.

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.