Liga Italia

Top Skor Sementara Liga Serie A Italia 2018/19: Ronaldo Tergusur, Piatek ke Puncak

Minggu, 14 April 2019 10:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Pemain AC Milan melakukan selebrasi setelah Krzysztof Piatek berhasil mencetak gol ke gawang Juventus pada menit ke-39 pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Pemain AC Milan melakukan selebrasi setelah Krzysztof Piatek berhasil mencetak gol ke gawang Juventus pada menit ke-39 pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Top skor sementara Liga Serie A Italia musim 2018/19, striker AC Milan, Krzystof Piatek berhasil menggusur Cristiano Ronaldo dari puncak daftar.

Pada pertandingan pekan ke-32, Sabtu (13/04/19) malam lalu, sejumlah pertandingan berhasil tersaji dan menghasilkan beberapa kejutan di akhir laga.

Salah satunya dalam pertandingan antara pemuncak klasemen sementara, Juventus yang bertandang ke markas SPAL, di Stadio Paolo Mazza.

Dalam laga tersebut, Juventus pulang dengan tangan kosong usai dibekuk tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Sempat unggul lebih dulu lewat lesakkan Moise Kean, namun Kevin Bonifazi dan Sergio Floroccari membuat SPAL menang.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak tampil dalam pertandingan tersebut sehingga jumlah golnya berhasil di salip oleh beberapa pemain lain.

Saat ini, pemain berusia 34 tahun tersebut bertengger di peringkat keempat top skor sementara dengan koleksi 19 gol, tertinggal 3 gol dari penyerang AC Milan, Krzystof Piatek yang berada di puncak pencetak gol terbanyak.

Lebih lengkapnya, berikut top skor sementara Liga Serie A Italia 2018/19, Minggu (14/04/19)

No Nama dan Klub Gol

1

  • Fabio Quagliarella (Sampdoria)
  • Krzystof Piatek
    (AC Milan)
 21
2
  • Duvan Zapata
    (Atalanta) 
20
3
  • Cristiano Ronaldo
    (Juventus)
19
4
  • Arkadiusz MilikSSC
    (Napoli) 
16
5
  • Ciro Immobile (Lazio)
  • Francesco Caputo (Empoli)
14

Terus Ikuti Perkembangan Liga Serie A Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM