Liga Inggris

Bergaya Yoga saat Selebrasi Gol Liverpool vs Chelsea, Ini Kata Salah

Senin, 15 April 2019 12:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah dengan senang hati mengungkap makna di balik selebrasi golnya yang bergaya yoga saat laga Liverpool vs Chelsea di Anfield, Minggu (14/04/19).

Liverpool berhasil meraih poin penuh berkat lesatan dua gol Sadio Mane dan Salah saat babak kedua. The Reds kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dan menjaga persaingan super kompetitif dengan Manchester City.

Jika biasanya Salah merayakan gol dengan melakukan sujud, kali ini ia memtuskan meniru salah satu pose yoga. Tidak ada yang spesial, ia mengaku aksinya tersebut terjadi secara spontan.

“Saya seorang pria yang melakukan yoga dan tiba-tiba hal itu muncul di benak saya. Saya tidak berpikir (saat mencetak gol), saya hanya merasakannya,” kata Salah kepada Sky Sports, seperti dimuat dalam berita sepak bola laman Liverpool Echo.

Sukses mencetak gol spektakuler jarak jauh, Salah mengaku fokus pada kekuatan tendangannya. Ia sendiri merasa cukup beruntung ternyata bola yang ia eksekusi melesat kencang ke arah gawang dan masuk.

Dengan hasil Liverpool vs Chelsea ini, Salah membuat persaingan di daftar kandidat peraih Sepatu Emas Liga Primer Inggris 2018/19 semakin ketat. Kini ia sukses menyamai perolehan 19 gol Sergio Aguero.

“Saya sangat senang dengan hasilnya karena saya menjadi pencetak gol terbanyak bersama Aguero. Kami (Liverpool) kembali menjadi yang teratas di Liga Primer Inggris, itu yang paling penting,” ujar Salah lagi.

Menyamai pencapaian Aguero, Salah punya kemungkinan besar menjadi peraih Sepatu Emas Liga Primer Inggris musim ini. Sebelmunya, ia sudah memenangkannya musim 2017/18 lalu dengan total 32 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%