Bursa Transfer

Chelsea dan Madrid Masih Perebutkan Tanda Tangan Hazard

Senin, 15 April 2019 17:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM – Penyerang kenamaan Chelsea, Eden Hazard sepertinya masih menjadi bahan rebutan antara dua klub raksasa berbeda liga, Real Madrid dan Chelsea. Hal ini dikarenakan tidak adanya titik temu dari negosiasi mendalam antara dua klub itu.

The Blues sempat menetapkan harga Rp1,8 triliun untuk pemain sepak bola bernomor punggung 10 ini. Namun pihak Los Blancos menolak menghabiskan dana 1,5 Triliun karena sudah digunakan untuk membayar Gareth Bale.

Proses tawar-menawar Hazard yang dilakukan Real Madrid dan Chelsea sendiri diungkapkan oleh Matt Law, yang mengatakan pembicaraan awalnya berjalan mulus. Tapi ada masalah dalam biaya transfer Hazardsaat akan dilakukan negosiasi.

“Mereka sudah melakukan negosiasi dan sepertinya berjalan lancar, Chelsea sempat mengingikan Rp1,8 triliun sebagai biaya awalnya. Sayangnya pihak Real Madrid menolak kesepakatan itu," ujar Law dilansir dari laman berita olahraga Daily Star.

Hazard sendiri sudah lama diisukan akan segera pindah ke Real Madrid pasca kembalinya Zinedine Zidane melatih Los Blancos.

Namun pihak Chelsea masih ragu untuk melepas pemain sepak bola  asal Belgia itu untuk sementara waktu. Menjelang akhir musim ini the Blues berencana akan tetap mempertahankan pemain terbaiknya setidaknya satu tahun lagi.

Hazard sudah memberikan pertunjukan yang hebat selama bermain bersama tim Blues. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 108 gol dalam 343 pertandingan selama tujuh tahun bermain bersama tim Chelsea.

Ikuti Berita Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%