Liga Inggris

Sebut Sarri Lebih Baik dari Conte dan Mourinho, Hazard Batal ke Madrid?

Senin, 15 April 2019 13:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard menyebut pelatihnya, Maurizio Sarri lebih baik dari dua pelatih The Blues sebelumnya yakni Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Dikutip dari berita sport, Football Espana, pemain berusia 28 tahun ini sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Blancos. Bahkan kabar terbaru menyebutkan ia tengah berburu rumah baru di Madrid.

Meskipun demikian, komentar terakhir Hazard yang menghargai kepiawaian Sarri untuk menangani tim tidak menujukkan tanda-tanda dirinya akan segera hengkang dari Stamford Bridge.

"Sangat mudah untuk saling memahami. Secara statistik ini adalah musim terbaik saya, dan saya suka mengatakan itu karena cara Sarri berpikir sama dengan cara saya berpikir tentang sepak bola,” ujarnya.

Menurut pemain asal Belgia itu, memang hasil yang diperoleh Chelsea tak selamanya positif karena mereka harus mengalami kekalahan di beberapa laga. Namun cara Sarri menerpakan taktik persis dengan yang Hazard mau.

“Saya pikir dia adalah pelatih yang fantastis. Setelah Conte pergi, keadaan tidak mudah. Dia datang ke sini dengan idenya sendiri untuk bermain sepak bola. Saya pikir kami telah melakukannya dengan cukup baik,” tukasnya.

Ia melanjutkan, “Tidak mudah untuk memainkan sepak bola yang ia mau. Tapi saya pikir sekarang kami sudah mulai mengerti. Kami banyak bekerja karena Sarri berbeda dengan Conte ataupun Mourinho.”

Hazard menambahkan memang tidak mengubah segalanya. Namun, Chelsea telah menunjukkan bisa beradaptasi dengan baik dalam dua atau tiga minggu terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT