Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea, Sarri: Saya Bangga dengan Permainan Kami

Senin, 15 April 2019 09:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea mengaku tetap bangga meski timnya kalah dari Liverpool. Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea mengaku tetap bangga meski timnya kalah dari Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan bangga dengan permainan anak asuhnya walau harus menerima pil pahit setelah dikalahkan oleh Liverpool dua gol tanpa balas di Anfield, Mingggu (14/04/19).

Sarri meluapkan rasa bangganya karena permainan defensif yang diperagakan timnya sepanjang jalannya pertandingan. Sebenarnya Chelsea mampu menahan permainan ofensif yang diterapkan Liverpool sejak awal laga, namun The Blues kecolongan dua gol secara beruntun di awal babak kedua.

Gol Sadio Mane dan gol spektakuler Mohamed Salah menjadi dua gol di laga semalam tanpa bisa dibalas satupun oleh tim asal London yang identik dengan warna biru tersebut. Sarri pun mengakui kekalahan atas rivalnya dan ingin tetap fokus mengamankan tiket Liga Champions di sisa laga mereka musim ini.

© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesSelebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield.

“Saya pikir tim kami telah memperagakan permainan defensif yang hebat, saya patut apresiasi namun kelengahan sedikit kami di awal babak kedua serta gol fantastis Salah membuat kami harus pulang dengan tangan hampa,” ujar Sarri seperti dilansir dari berita sports, Football London.

“Kami juga bisa memberi perlawanan, dua peluang Hazard serta satu dari Higuain bukti dari tidak keberuntungan kami hari ini,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut.

Chelsea saat ini berada di urutan empat klasemen Liga Inggris 2018/19 dengan 66 poin dari 34 pertandingan yang mereka jalani. Sejatinya posisi Chelsea saat ini belum aman karena Man United dan Arsenal dibawahnya menguntit dengan selisih poin yang tipis dan masih memiliki simpanan laga yang belum dijalani.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM