Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Chievo vs Napoli: Tuan Rumah Degradasi, Juventus Tunda Juara

Senin, 15 April 2019 00:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COMNapoli kembali tunda perayaan juara Juventus usai menang 3-1 atas Chievo dalam lanjutan Serie A-Liga Italia 2018/19, Senin (15/04/19) dini hari WIB, di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Il Partenopei membuka keunggulan pada menit ke-15. Kalidou Koulibaly sukses menanduk sepak pojok Dries Mertens dan mengubah skor menjadi 1-0.

Arkadiusz Milik menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke-64. Tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung kiper Chievo, Stefano Sorrentino.

Koulibaly membukukan brace pada menit ke-81 lewat sepakan voli. Chievo mencetak gol hiburan pada akhir babak kedua melalui gol sundulan Bostjan Cesar.

Kemenangan 3-1 ini menyudahi perjuangan Chievo di Serie A Italia 2018/19. Mereka resmi terdegradasi usai hanya mengumpulkan 11 poin dengan sisa 5 pertandingan.

Sementara itu, Napoli juga kembali menunda perayaan juara Juventus. Si Nyonya Tua harus minimal imbang dari Fiorentina pada giornata ke-33 untuk memastikan juara.