Liga Inggris

Hormati Sir Alex Ferguson, Solskjaer Tolak Gunakan Fasilitas Ini di Manchester United

Senin, 15 April 2019 16:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Red Devils usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer mengucapkan terima kasih kepada para suporter The Red Devils usai pertandingan Manchester United vs Barcelona, Kamis (110419) dini hari WIB. twitter.com/manutd

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya telah menolak menggunakan area parkir manajer karena ia masih sangat menghormati Eks pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Usai penunjukannya sebagai pelatih tetap Manchester United pada Kamis (28/03/19) silam, Solskjaer diberikan hak untuk menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki Setan Merah. Salah satunya yaitu area parkir khusus manajer, seperti yang telah digunakan oleh manajer-manajer sebelumnya.

Namun pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut telah menolak menggunakan area parkir manajer dan lebih memilih memarkirkan mobilnya di tempat parkir biasa. Alasan Solskjaer menolak menggunakan fasilitas tersebut lantaran ia menganggap bahwa area tersebut masih menjadi milik Sir Alex Ferguson, orang yang sangat dihormatinya.

“Sir Alex sudah memiliki tempat parkirnya sendiri, jadi, tempat parkir itu memang disediakan untuk Solskjaer. Namun ia tetap menolak untuk menggunakannya, karena merasa tempat itu masih menjadi milik Sir Alex,” ungkap orang staff dalam Manchester United dikutip dari kanal berita sport media The Sun.  

Tidak hanya menolak menggunakan fasilitas area parkir, eks pelatih Molde itu juga menolak menggunakan fasilitas mobil yang disediakan klub. Solskjaer lebih memilih menggunakan mobil miliknya sendiri.

“Solskjaer sama sekali tidak berubah, ia masih sama seperti Solskjaer yang dulu kita ingat,” tutup staf dalam Manchester United.

Sampai saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, masih memiliki hubungan yang baik dengan Sir Alex Ferguson dan telah menganggap pria Skotlandia tersebut sebagai sosok ‘bapak’. Pria yang kerap disapa Ferguson tersebut juga turut berperan dalam memberikan saran untuk Solskjaer dalam meramu timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%