Bola Internasional

Jadi Supersub, Saddil Ramdani Bawa Pahang FA Tempel JDT

Senin, 15 April 2019 04:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani berusaha melepaskan tembakan pada laga PKNS vs Pahang, Minggu (14/04/19), di Stadion Shah Alam. Copyright: © Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani berusaha melepaskan tembakan pada laga PKNS vs Pahang, Minggu (14/04/19), di Stadion Shah Alam.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani berperan membawa Pahang FA menang 2-1 atas PKNS dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2019, Minggu (14/04/19), di Stadion Shah Alam.

Saddil harus mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Mantan pemain Persela Lamongan itu baru diturunkan di babak kedua oleh pelatih Dollah Saleh.

Pahang tertinggal terlebih dahulu dari PKNS pada menit ke-13. Pemain asing ASEAN asal Kamboja milik PKNS, Chan Vathanaka, membuka keunggulan tuan rumah lewat sepakan dari kotak penalti.

Sepuluh menit berselang, Pahang menyamakan kedudukan lewat gol Dickson Nwakaeme. Dengan posisi sambil terjatuh, ia mampu melepaskan tembakan ke gawang PKNS.

Saddil masuk di babak kedua tepatnya pada menit ke-68. Pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut menggantikan pemain gaek Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha.

Pada menit ke-76, Pahang berbalik unggul lewat gol Ze Love. Gol tersebut tidak lepas dari peran Saddil yang berawal dari skema sepak pojok.

Saddil mengirimkan umpan dari sisi kanan yang membuat kemelut di depan gawang PKNS. Ze Love sukses menyontek bola dan mengubah skor menjadi 2-1.

Skor tersebut bertahan hingga akhir laga. Tambahan 3 poin membuat Pahang duduk di posisi kedua dengan raihan 21 poin, selisih 2 angka dari pimpin klasemen sementara Liga Super Malaysia 2019, Johor Darul Ta’zim.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM