Liga Champions

Liga Champions: Jelang Kontra Barcelona, 2 Pemain Man United Pulih dari Cedera

Senin, 15 April 2019 16:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jelang laga leg kedua perempatfinal kompetisi sepak bola Liga Champions antara Barcelona vs Manchester United, Rabu (17/04/19) dini hari WIB, dua pemain Setan Merah dikabarkan pulih dari cedera.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mendapatkan kabar baik jelang pertarungan melawan Blaugrana, lantaran dua pemain andalannya telah pulih dari cedera.

Dua pemain itu ialah Alexis Sanchez dan Nemanja Matic. Sanchez telah absen sejak awal Maret lalu karena mengalami cedera lutut, namun kini ia telah rutin mengikuti sesi latihan untuk menyiapkan diri melawan Barcelona yang merupakan mantan timnya.

Diwartakan oleh kanal berita olahraga Mirror Sports, sementara Matic juga dikabarkan akan masuk dalam daftar pemain yang akan pergi ke Camp Nou oleh Solskjaer.

Akan tetapi, The Red Devils juga harus menerima kabar buruk karena Ander Herrera bisa absen untuk waktu yang cukup lama akibat cedera paha yang dideranya.

“Nemanja (Matic) akan ikut pergi ke Camp Nou, sedangkan Sanchez bisa kembali bermain namun Herrera absen dalam laga melawan Barcelona,” tutur Solskjaer.

Usai diterpa badai cedera, memang beberapa pemain telah kembali merumput seperti Jesse Lingard dan Anthony Martial. Akan tetapi mereka belum juga kembali menemukan performa terbaiknya setelah absen selama dua bulan karena cedera otot.

Laga kontra Barcelona akan menjadi pertandingan yang sengit, pasalnya tim asuhan Ernesto Valverde dikenal garang di kandang. Pertemuan terakhir melawan Manchester United berakhir dengan skor imbang 0-0 pada April 2008.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%