Liga Italia

Klasemen Sementara Liga Serie A Italia 2018/19: Napoli Tempel Juventus

Senin, 15 April 2019 08:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara Liga Serie A Italia 2018/19 usai berakhirnya pekan ke-32, Minggu (15/04/19) malam, klub Napoli terus tempel ketat Juventus yang berada di puncak. 

Dalam pertandingan terakhir pekan ke-32 ini, beberapa tim besar berhasil meraih kemenangan dan mengukuhkan posisi mereka di peringkat atas klasemen sementara Liga Italia.

Napoli yang bertandang ke stadion Marcantonio Bentegodi, markas dari Chievo sukses menang besar dengan skor 1-3. Masing-masing gol Napoli dicetak lewat brace Kalidou Koulibally dan sebiji gol Arkadiusz Milik.

Kemenangan semalam membuat Napoli menempel ketat Juventus yang berada di puncak klasemen. Saat ini, anak asuh Carlo Ancelotti tersebut telah mengumpulkan 67 poin dari 32 laga, selisih 17 angka dari Juventus.

Meski peluang Napoli untuk meraih scudetto musim ini terbilang kecil, setidaknya tambahan tiga angka dari kemenangan itu berhasil menunda pesta juara La Vecchia Signora hingga pekan selanjutnya.

Selain Napoli, peringkat ketiga Inter Milan juga sukses mendapat tiga angka tambahan. Bertandang ke markas Frosinone, Nainggolan dan kolega berhasil menang dengan skor 1-3.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan kian menjauhi AC Milan yang ada di bawahnya, sekaligus membuka asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-32, Minggu (15/04/19):

 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Serie A Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM