Liga Champions

Lawan Barcelona: Solskjaer Minta Empat Pemain Man United Ini Waspada

Senin, 15 April 2019 18:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan PSG vs Manchester United. Copyright: © 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan PSG vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan peringatan kepada empat anak asuhnya untuk berhati-hati jelang laga perempatfinal leg pertama Liga Champions melawan Barcelona. Laga Manchester United vs Barcelona akan digelar pada pada Kamis (11/04/19), dinihari.

Empat nama tersebut ialah Luke Shaw, Ashley Young, Nemanja Matic, dan Ander Herrera. Keempatnya telah menerima dua kartu kuning dan terancam tidak dapat bertandang ke Camp Nou pada leg kedua apabila mendapatkan satu kartu kuning dini hari nanti.

Mereka harus berhati-hati dalam meredam serangan Barcelona. Apalagi, pemain Blaugrana seperti Lionel Messi, Malcom, dan Philippe Coutinho memiliki kecepatan.

Shaw dan Young telah menjadi pilihan utama Solskjaer di posisi bek sayap kiri dan kanan. Absennya dua pemain tersebut akan mengurangi kekuatan United. Pelapis mereka, Matteo Darmian dan Antonio Valencia, belum kunjung menemukan performa terbaiknya.

Eric Bailly yang sempat dimainkan sebagai bek kanan saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pun bermain buruk dan ditarik keluar pada menit ke-36.

Sama halnya dengan Matic dan Herrera, keduanya merupakan andalan Solskjaer di lini tengah. Meski mereka tidak bermain saat mengalahkan PSG di leg kedua perempatfinal Liga Champions, peran keduanya musim ini tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Namun, dilansir dari situs UEFA, Matic dan Herrera sendiri diragukan akan tampil pada dini hari nanti.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Seputar Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM