Liga Indonesia

Persija Antusias Reuni dengan Stefano Cugurra Teco di Kratingdaeng Piala Indonesia

Senin, 15 April 2019 18:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta akan menantang Bali United pada babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Kepastian itu diketahui setelah diadakan pengundian pada Senin (15/04/19) di Jakarta.

Pertemuan kedua tim pun langsung disambut antusias oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Apalagi laga melawan Bali jadi ajang reuni Macan Kemayoran dengan eks pelatih yang membawa tim juara Liga 1 2018, Stefano Cugurra Teco bersama dua pemain lain seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah.

"Kalau melihat Bali United sekarang ini sangat berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Bisa dibilang ini reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih juara Persija, Teco. Saya pikir ini pertandingan sangat menarik ya," kata Ferry.

Lebih lanjut, Ferry Paulus mengatakan Persija belum memikirkan laga lawan Bali United secara detail. Pasalnya, saat ini Macan Kemayoran terlebih dahulu fokus pada pertandingan terdekat yakni kontra Ceres Negros pada 23 April di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.

"Justru kalau melihat jadwal yang ada, kita khawatir karena tanggal 23 April Persija main home lawan Ceres dan tanggal 1 away ke Vietnam (lawan Becamex Binh Duong). Rasanya memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengkolaborasi pemain dengan jadwal padat seperti ini," urainya.

Babak delapan besar Piala Indonesia rencananya dihelat pada 23 April hingga 3 Me mendatang dengan format pertandingan kandang tandang.

Persija sejatinya sudah melakukan komunikasi dengan federasi sepak bola Indonesia atau PSSI terkait penentuan jadwal tersebut, dan PSSI mengkonfirmasi akan memberikan keringanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%