Liga Indonesia

PSSI Berikan 'Perlakuan Spesial' untuk Persija Jakarta di Kratingdaeng Piala Indonesia

Senin, 15 April 2019 17:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Foto: Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, diwawancara usai menerima kunjungan perwakilan AFC dan FIFA (Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT). Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Foto: Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, diwawancara usai menerima kunjungan perwakilan AFC dan FIFA (Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI, memastikan jadwal babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 akan dirilis paling cepat esok hari. Hal itu menyusul ada penyesuaian jadwal karena ada dua tim yang bentrok jadwalnya dengan jadwal AFC Cup. 

Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengatakan pihaknya masih berkomunikasi dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar yang musim ini bermain di AFC Cup. Apalagi jadwal babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia yang rencana digelar 23 April hingga 3 Mei nanti bentrok dengan jadwal laga Persija di AFC Cup yang dihelat 23 April kontra Ceres Negros.

"Paling lambat besok. Jadi malam ini akan kita formalisasikan sesuai dengan koordinasi yang pertama dengan Persija dan PSM terkait jadwal mereka bermain di AFC Cup," ujar Ratu Tisha.

"Kalau PSM ada kemungkinan bisa main, namun kalau Persija tidak bisa ya karena pas melawan Ceres disini," tambahnya.

"Nanti kita lihat seperti apa. Pasti kita komunikasikan terus dengan kedua klub, dengan kedua pelatih juga. Sebelum drawing ini dimulai, kami pun sudah terus berkomunikasi dengan PSM, kan kalau Persija hadir, kemarin juga ada untuk berkomunikasi juga, jadi bisa langsung ditentukan jadwalnya selambat-lambatnya besok," imbuh Tisha.

Lebih lanjut, Tisha mengkonfirmasi, penentuan kadwal babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia juga juga disesuaikan dengan pihak penyiaran. Oleh sebab itu, semua pihak harus duduk bersama dan membicarakan hal tersebut.

"Yang keduanya juga dengan pihak broadcast. Ini akan disiarkan di RCTI dan Jawapos TV, jadi ada dua untuk broadcast-nya di babak delapan besar ini hingga final. Paling lambat besok malam akan bisa kita rilis setelah kita koordinasikan sore ini hingga besok pagi dengan kedua belah pihak," tutup Tisha.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%