Liga Indonesia

Semen Padang Resmi Gaet Eks Timnas Indonesia Jelang Liga 1 2019

Senin, 15 April 2019 21:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/Indosport
Legenda hidup Semen Padang Hengky Ardiles. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Legenda hidup Semen Padang Hengky Ardiles.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Semen Padang resmi menggaet eks Timnas Indonesia, Hengky Ardiles jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir, Senin (15/04/19).

Kembalinya Hengky Ardiles ke Semen Padang bukan sebagai pemain akan tetapi ia dipercaya untuk menjadi asisten pelatih Semen Padang U-20 mendampingi Delfi Adri.

Hengky mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk kembali mengabdi untuk Semen Padang. Karena klub ini menjadi satu-satunya tim yang dibelas sebelum pensiun.

"Kembali ke sini (Semen Padang) rasanya pasti sama, seperti pulang ke rumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda, tidak sebagai pemain melainkan pelatih," kata Hengky dinukil laman resmi klub di Padang.

© ISTIMEWA
Caption Copyright: ISTIMEWALegenda hidup Semen Padang Hengky Ardiles.

Lebih lanjut dirinya juga berharap dapat menghasilkan pemain-pemain muda untuk dipromosikan ke skuat utama Semen Padang ke depannya bersama Delfi Adri.

"Saya tentunya berharap bisa bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab serta mampu membawa Semen Padang U-20 berprestasi di Indonesia," pungkasnya.

Sejak awal kariernya, Hengky Ardiles hanya membela dua klub, yakni Semen Padang (2000-2006 dan 2008-2018) dan Persikabo Bogor (2006-2008).

Selain itu dirinya juga pernah membela Timnas Indonesia U-23 (2003) dan Timnas Indonesia senior (2012). Kini ia telah pensiun.

Terus Ikuti Update Semen Padang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%