Liga Italia

Sombong! Kalahkan Frosinone, Begini Sesumbar Radja Nainggolan

Senin, 15 April 2019 09:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FC Inter 1908
Selebrasi pemain Inter Milan usai menang lawan Frosinone dalam laga lanjutan Seri A, Italia, Senin (15/04/19) Copyright: © FC Inter 1908
Selebrasi pemain Inter Milan usai menang lawan Frosinone dalam laga lanjutan Seri A, Italia, Senin (15/04/19)

INDOSPORT.COM - Berhasil mengalahkan Frosinone di laga lanjutan Seri A, Senin (15/04/19), pemain Inter Milan, Radja Nainggolan mengakui timnya menganggap pertandingan itu terlalu mudah.

Sundulan Nainggolan berhasil membuka kemenangan Inter dengan skor 3-1 di Stadion Benito Stirpe. Tapi ketika Frosinone membuat kedudukan  menjadi 2-1, Inter sempat was-was akan terkejar.

“Kami pikir itu terlalu mudah untuk menang, tetapi permainan bisa menjadi sulit terutama ketika Anda bersantai. Mereka bekerja keras dan sangat agresif sehingga mereka memberikan segalanya,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Nainggolan mengaku saat skor menjadi 2-1, Inter bermain dengan bagus terutama dalam usahanya mempertahankan bola. Mereka bahkan berhasil menambah satu gol lagi.

“Sayangnya, saya punya banyak cedera dan sejauh ini di Inter sehingga saya belum bisa memberikan apa yang saya tahu saya bisa. Saya berharap untuk mulai menemukan performa terbaik saya,” pungkasnya.

Sabtu depan, Nainggolan akan berhadapan dengan mantan klubnya, AS Roma di San Siro. Pertandingan tersebut  sangat krusial untuk mempertaahankan posisi ketiga di  klasemen Serie A Italia.

"Ini head-to-head untuk kami dan Roma. Saya meninggalkan banyak teman di sana dan sangat menghormati masa lalu saya, tetapi saya adalah pemain Inter dan harus memberikan yang terbaik untuk jersey ini,” tegas Nainggolan.

Nainggolan resmi pindah ke Inter Milan pada bursa transfer panas musim lalu. Namun, sejauh ini dirinya sering diterpa cedera sehingga jarang bermain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%