Liga Indonesia

Selamat dari Pencoretan, Arema FC Masih Tunggu Performa Terbaik Pemain Asing Asal Uzbekistan

Senin, 15 April 2019 17:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey latihan yang dipakai Pavel Smolyachenko dianggap menjiplak desain aparel lain Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey latihan yang dipakai Pavel Smolyachenko dianggap menjiplak desain aparel lain

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC, kini menantikan performa terbaik dari Pavel Smolyachenko, setelah memastikan namanya aman dari pencoretan yang dilakukan manajemen tim sebagai hasil evaluasi. Arema baru saja resmi mencoret salah satu pemain asing mereka, Robert Lima Guimares, hari ini, Senin (15/04/19).

Pavel sebelumnya memang santer dikabarkan masuk ke dalam daftar coret Arema FC, akibat performa yang tak mencapai ekspektasi. Hal itu sudah dibuktikan manajemen dengan memecat Robert Lima Guimaraes.

Striker Brasil berjulukan Gladiator itu dicoret atas pertimbangan kondisi fisik. Cedera otot yang membekap membuatnya gagal mencapai ekspektasi Arema FC, hingga membuatnya minim kontribusi di Piala Presiden tahun ini.

"Kendalanya Pavel juga kebugaran fisik. Tapi secara umum, dia tidak ada masalah besar sehingga tidak ikut dicoret," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Namun, nasib eks gelandang Timnas Uzbekistan itu lebih beruntung. Tim pelatih yang dikomando Milomir Seslija menilainya masih masuk ke dalam kebutuhan tim, terutama menyambut panjangnya kompetisi Liga 1 nanti.

"Secara teknis, Pavel sesuai kebutuhan tim di Liga 1 nanti. Lagipula, performanya juga sempat top di awal datang," tandas Ruddy. 

Pavel memang sempat moncer kala menjalani rangkaian laga Arema di Piala Indonesia. Namun akibat menderita sakit Demam Berdarah Dongue (DBD), kebugaran fisiknya masih belum mencapai level terbaik hingga berakhirnya Piala Presiden.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%