Liga Indonesia

3 Faktor Dejan Antonic Bisa Didepak ‘Los Galacticos’ Madura United Sebelum Liga 1 2019

Selasa, 16 April 2019 08:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic pelatih Madura United dalam jumpa pers Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic pelatih Madura United dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, baru akan bergulir 8 Mei 2019 nanti. Akan tetapi, sejumlah pelatih dan pemain asing telah menjadi korban keganasan ajang pramusim.

Mantan pelatih akademi AS Roma, Fabio Lopez, didepak Borneo FC setelah gagal total di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Ramai gonjang-ganjing pemecatan tidak hanya menimpa pelatih, namun para pemain asing yang berusaha mengadu nasib di Indonesia.

Sejumlah striker asing dilepas klubnya karena tidak mampu memberikan ketajaman di lini depan padahal liga yang sesungguhnya belum dimulai.

Kini, ketegangan serupa turut dirasakan oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic. Ia mulai diwanti-wanti oleh manajemen klub untuk bisa memberikan prestasi kepada klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab tersebut.

Dengan skuat bertabur bintang hingga dijuluki ‘Los Galacticos’, Madura United gagal menunjukkan taji di Piala Presiden 2019.

Jika kembali gagal menghadirkan prestasi di ajang 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, bukan tidak mungkin Dejan Antonic bakal didepak sebelum Liga 1 2019.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 faktor yang bisa buat Dejan Antonic didepak dari Madura United sebelum Liga 1 2019.