Bola Internasional

Ada Persib dan Arsenal di Turnamen Singapura, Legenda Manchester United: Ini Akan Menghibur

Selasa, 16 April 2019 10:53 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© www.foxsportsasia.com
Persib Bandung, Arsenal, dan Valencia akan mengikuti turnamen di Singapura yang bernama JSSL Profesional Academy 2019 Copyright: © www.foxsportsasia.com
Persib Bandung, Arsenal, dan Valencia akan mengikuti turnamen di Singapura yang bernama JSSL Profesional Academy 2019

INDOSPORT.COM – Mantan bek Manchester United dan Timnas Inggris, Paul Parker, mengatakan bahwa turnamen JSSL Professional Academy 2019 yang diikuti oleh Persib Bandung U-16 dan tim muda Arsenal tersebut akan sangat menghibur.

Parker, yang juga menjadi duta untuk turnamen tersebut, menyatakan bahwa banyaknya partisipan, baik dari jumlah pemain maupun klubnya, akan memberikan tontonan yang hebat.

"Dengan banyaknya pemain yang mengikuti turnamen, dan banyak tim peserta yang menarik. Kita persiapkan turnamen ini akan menjadi ekstravaganza untuk sepak bola usia muda," kata Parker, dikutip dari Fox Sports Asia.

Turnamen yang diselenggarakan di Singapura tersebut diikuti tim sepak bola muda dari Asia Tenggara seperti Persib Bandung, hingga tim akademi klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal.

Namun, Persib Bandung yang akan bertandang dengan tim U-16 nya tidak berada satu grup dengan Arsenal. Tim asuhan Imam Nurjaman tersebut akan berhadapan dengan klub LaLiga, Valencia CF, Fulham, Urawa Red Diamonds, dan Johor Darul Takzim (JDT) di Grup B.

Sedangkan tim muda Arsenal sendiri di Grup A akan bersaing dengan Atletico Madrid, Perth Glory, Bangkok United, dan JSSL FC.

Persib akan bertemu Fulham di pertandingan pertama pada Jumat (19/04/19). Pada hari selanjutnya, satu-satunya wakil asal Indonesia tersebut akan melawan Valencia, Urawa, dan JDT secara berurutan.

Menarik untuk ditunggu kiprah tim muda Maung Bandung tersebut. Apalagi, sang pelatih sempat mengatakan bahwa timnya tak akan gentar melawan klub asal Eropa sekalipun.

Ikuti Update Berita Persib Bandung U-16 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%