Liga Indonesia

Bertemu dengan Gomez di Borneo vs Persib, Supardi Beri Komentar Berkelas

Selasa, 16 April 2019 16:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM – Kapten klub sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Supardi Nasir angkat bicara terkait lag Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC vs Persib di babak perempatfinal. Pertemuan ini bakal menjadi reuni pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Gomez merupakan pelatih Persib pada Liga 1 2018, bersama skuat Maung Bandung Gomez berhasil membawa timnya juara paruh musim, namun harus finish di urutan empat klasemen akhir karena beberapa masalah yang mereka hadapi.

Setelah diresmikan Borneo FC menggantikan Fabio Lopez, Gomez langsung dihadapkan dengan jadwal bertemu mantan klub yang pernah ia tukangi. Merespons timnya akan bertemu pelatih yang bersamanya musim lalu, Supardi memiliki tanggapan tersendiri.

“Sedikit banyak, Gomez tau permainan kami, namun kami punya pelatih yang berbeda karakter, sepertinya tidak ada masalah karena di lapangan itu situasional dan tidak mudah ditebak,” ujar Supardi seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Supardi justru menekankan mental bermain kepada rekan-rekannya untuk selalu siap menghadapi siapapun. Babak perempatfinal memang mempertemukan tim-tim yang memiliki pemain berkualitas dan berkarakter.

“Kalau sudah masuk perempatfinal kekuatannya merata, maka dari itu kami terus mempersiapkan mental tim supaya kami bisa fokus tanpa memandang lawan manapun,” tambah Supardi usai berlatih di salah satu pusat kebugaran di Bandung.

Mental bermain memang dibutuhkan Persib usai tersingkiri dari Piala Presiden beberapa waktu yang lalu. Saat itu Persib menuai protes keras dari pendukungnya karena permainan yang belum memuaskan padahal bermain di depan puluhan ribu pendukungnya langsung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%