Liga Indonesia

Bertemu Lawan Madura United, Manajer Persebaya Pede di 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia

Selasa, 16 April 2019 15:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Drawing babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia sudah selesai dilakukan, Senin (15/04/19).  Persebaya Surabaya dipastikan kembali berhadapan dengan Madura United di babak 8 besar itu. 

Melihat calon lawannya itu, manajer Bajul Ijo Candra Wahyudi optimistis timnya bisa kembali meraih kemenangan. Rasa optimistis yang diusungnya itu tentu bukan tanpa sebab. 

Sejarah mencatat, pada pertemuan keduanya Persebaya Surabaya selalu bisa mengatasi permainan Madura United. Ya, Bajul Ijo tidak pernah kalah, hasil paling buruk yang mereka dapatkan yakni imbang. 

Melihat fakta tersebut akhirnya membuat Candra Wahyudi pun optimistis jika timnya mampu mengatasi permainan Lasar Sapeh Kerrab tersebut.

"Pada Piala Presiden kemarin Persebaya mampu membuktikannya," ujar Candra Wahyudi pada Selasa (16/04/19).

"Kami berhasil memang dua kali saat bertemu Madura United, bisa menang di Surabaya dan Madura. Saya rasa itu modal yang bagus menurut kami, tinggal sekarang mempertahankannya," tambahnya.

Meski Candra yakin Persebaya mampu mengatasi permainan Andik Vermansaah dan kolega, namun ia mewanti-wanti timnya tetap harus mewaspadai peta kekuatan Madura United. Terlebih, Madura kini dihuni beberapa pemain bintang.

Selain itu Madura United tentu pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia besok bakal tampil semangat. Hal tersebut tak terlepas dari suntikan motivasi sang manajer Haruna Soemitro dan ditambah hadiah turnamen ini yakni tampil di AFC Sup 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT