Liga Spanyol

Carvajal Bongkar Perbedaan Grup Whatsapp Real Madrid dengan Barcelona

Selasa, 16 April 2019 03:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Juni Adi
© twitter/realmadrid
Dani Carvajal dalam pertandingan kandang Real Madrid. Copyright: © twitter/realmadrid
Dani Carvajal dalam pertandingan kandang Real Madrid.

INDOSPORT.COMDani Carvajal menguak perbandingan mengenai perilaku pemain sepak bola klubnya, Real Madrid,dengan raksasa LaLiga Spanyol lainnya, Barcelona di grup media sosial WhatsApp.

Dilansir dari situs sepak bola Marca, Carvajal mengatakan bahwa grup pemain Real Madrid tersebut bernama ‘First Team 2018-19’ dan Sergio Ramos berperan sebagai administrator.

Menurut pemain tim nasional Spanyol tersebut, semua pemain sangat berhati-hati dalam mengirim informasi di grup Real Madrid. Ia pun mengaku tidak membahas apa pun tentang jurnalis yang memberitakan rekan setimnya.

“Meski begitu, semua pemain tetap menjaga suasana cair dengan memberikan sesuatu yang menghibur dan mengundang tawa,” ujar Carvajal.

Carvajal mengaku bahwa perilaku rekan setimnya di grup WhatsApp jauh berbeda dengan pemain Barcelona. Ia membandingkannya dengan pengakuan Gerard Pique pada 2018 lalu, mengenai aktivitas pemain Blaugrana tersebut di WhatsApp.

Pique membuat grup ‘spesial’ yang khusus berisi pemain timnas Spanyol yang bermain untuk Real Madrid dan Barcelona. Ia mengaku membuat grup itu untuk saling melempar candaan dan psy-war.

“Saya membuat grup tersebut saat Barca unggul delapan poin di awal musim 2018/19. Kami saling melemparkan perkataan kotor dan bertingkah seperti anak kecil. Ini semakin menyenangkan karena kami saat ini unggul 15 poin atas Madrid,” ucap Pique dilansir dari The Player’s Tribune.

Ikuti Update Berita Sepak Bola LaLiga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%