Liga Inggris

Gabriel Jesus Sebut Liverpool Bukan Pesaing Manchester City, Apa Sebabnya?

Selasa, 16 April 2019 17:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gabriel Jesus menilai Manchester City punya peluang lebih besar meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 ketimbang Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gabriel Jesus menilai Manchester City punya peluang lebih besar meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 ketimbang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Manchester City saat ini berada di posisi dua Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 83 poin, di bawah Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen dan hanya terpaut dua poin.

Melihat kondisi ini, salah satu penyerang Manchester City, Gabriel Jesus mengatakan bahwa The Citizens tidak perlu khawatir dengan Liverpool dalam memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

"Kita tidak perlu khawatir terhadap Liverpool. Yang paling penting, kita fokus pada diri kita sendiri," ujar Gabriel seperti dilansir laman berita olahraga Liverpool Echo.

Bukan tanpa sebab Gabriel Jesus berkata bahwa Manchester City tidak perlu mengkhawatirkan Liverpool. Pasalnya, tim sepak bola yang bermarkas di Etihad Stadium itu masih memiliki satu laga yang belum dijalani.

Perkataan tersebut berdasar pada fakta meskipun menempati posisi satu, Liverpool telah menjalani 34 laga. Sementara itu, Manchester City memang berada di posisi dua, tapi baru menjalani 33 laga.

Selanjutnya, Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada 20 April 2019 mendatang di Etihad Stadium. Bila meraih kemenangan, maka mereka akan memuncaki klasemen dengan torehan 86 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Primer Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%