Liga Inggris

Gary Neville Kok Senang Manchester United Main Jelek, Kenapa?

Selasa, 16 April 2019 14:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks Kapten Manchester United, Gary Neville, malah senang melihat anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terkadang tampil buruk dalam beberapa pertandingan. Solskjaer menganggap Setan Merah memiliki lebih banyak tantangan saat tengah terpuruk.

Sejak menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dari ajang Liga Champions 2018/19, Manchester United hanya mencatatkan dua kemenangan dari enam laga. Akan tetapi, Neville berusaha menilai situasi tersebut dari kacamata yang berbeda.

“Mereka cukup kesulitan setelah laga melawan PSG dan terkadang saya malah merasa senang,” kata Neville di program sepak bola Sky Sports Monday Night Football, seperti diberitakan Irish Mirror.

Dengan skuat yang tidak melulu bagus, Neville merasa senang lantaran hal itu akan menjadi tantangan besar yang harus dihadapi Solskjaer. Para penggemar juga harus sadar bahwa sebuah tim sepak bola pasti akan mengalami masa jatuh bangun.

“Saya sebenarnya tidak keberatan melihat Ole sekarang sudah mengenal pemain dengan lebih baik ketimbang saat enam atau delapan bulan pertama, saat masa-masa emas,” terang Neville.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, Solskjaer memang berhasil memukau publik dengan kemenangan beruntun selama berpekan-pekan. Kini sudah saatnya orang-orang melihat perjuangan Solskjaer yang sebenarnya membangun kembali Manchester United.

“Mereka mulai menunjukkan kelemahan dan bermain seperti saat awal musim. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, tapi saya rasa Ole sudah tahu kalau dia mengemban tugas besar,” tambah Neville lagi.

Sejak laga melawan PSG, Manchester United sudah kalah dari Arsenal, Barcelona, dan dua kali di tangan Wolverhampton Wanderers. Kini mereka sedang bersiap menghadapi leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 di Camp Nou, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT