Liga Indonesia

Kode Keras CEO PSIS Semarang Soal Kedatangan Pemain Baru Asal Brasil

Selasa, 16 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Copyright: © Instagram@Yoyok Sukawi
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengirim kode keras terkait kedatangan pemain asing baru berpaspor Brasil, Patrick Mota.

Isyarat bahwa pemain yang berposisi gelandang tersebut akan segera tiba di Indonesia diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Yoyok, @yoyok_sukawi, Selasa (16/4/19) pagi. Terlihat Mota telah berada di bandara Rio De Janeiro Internasional untuk bertolak ke Semarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by A.S.Sukawijaya Yoyok Sukawi (@yoyok_sukawi) on

Kabarnya, pemain yang diproyeksikan menggantikan peran Ibrahim Conteh ini akan melakukan penerbangan dari Brazil kemudian transit di London untuk sampai tiba ke Indonesia. Jika sesuai jadwal, Mota akan tiba di Kota Semarang pada Rabu (17/4/19) besok malam.

“Selamat Pagi Semarang, see you soon @92Mota,” tulis Yoyok di keterangan foto unggahannya tersebut.

Setelah tiba di Semarang, Mota akan melakukan trial dan tes kesehatan terlebih dahulu sebelum meneken kontrak. Bila memang sesuai kebutuhan tim, dia akan segera diresmikan serta diperkenalkan ke publik.

Di lini tengah PSIS, Mota nantinya akan berkolaborasi dengan Arthur Bonai dan gelandang lain yang sudah memperkuat tim asal Ibu kota Jawa Tengah ini sejak 2013, yaitu M. Yunus.

PSIS sendiri saat ini sudah memiliki tiga pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019, dua di antaranya juga berasal dari Brasil, yakni Wallace Costa dan Claudir Marini Jr. Sementara slot pemain Asia diisi Shohei Matsunaga yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%