Liga Indonesia

Kiper Persib Berharap Perbedaan di Pilpres 2019 Tak Membuat Kita Pecah

Selasa, 16 April 2019 19:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang tim sepak bola Persib Bandung, Muhammad Natshir berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan berlangsung pada Rabu (17/04/2019), berlangsung aman dan lancar. 

Menurut penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini, perbedaan dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden serta nggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD Provonsi dan DPRD Kabupaten/Kota merupakan hal yang wajar. 

Sehingga, perbedaan dalam memilih Presiden dan Wakil serta wakil rakyat jangan sampai membuat persaudaraan dan pertemanan menjadi terganggu. 

"Ya semoga berjalan dengan lancar, memilih dengan hati kita sendiri, perbedaan itu hal yang biasa. Jangan karena ada perbedaan kita pecah, harus tetap kondusif," kata mantan penjaga gawang Timnas U-23 ini. 

Selain itu, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini berharap siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih nanti, bisa membawa perubahan positif bagi Indonesia.

"Mari kita memilih dengan hati kita sendiri, kedepannya kita berdoa siapapun yang terpilih bisa menjadi lebih baik," harap Natshir

Pada pemilu 2019, Deden bersama keluarganya akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terletak tidak jauh dari kediamannya. 

"Di Soreang sama istri dan keluarga, tapi ya paling beda TPS. keluarga juga kan di Soreang," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT