Liga Indonesia

Resmi Menjadi Sponsor, PT Freeport Ingin Persipura Kembali Rebut Juara

Selasa, 16 April 2019 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/Indosport.com
Suasana Latihan Skuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Suasana Latihan Skuat Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Setelah memastikan akan kembali mensponsori Persipura, manajemen PT Freeport Indonesia sangat berharap klub sepak bola kebanggaan masyarakat Papua itu bisa kembali merebut gelar juara kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Dengan dukungan dana yang berkisar hingga Rp7,5 miliar, Manajer External Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Kerry Yarangga mengatakan bahwa ini menjadi bukti pihaknya yang selalu berkomitmen untuk mendukung Persipura.

"PT Freeport hanya menginginkan Persipura bisa kembali meraih prestasi di kompetisi sepak bola Indonesia," ujarnya kepada wartawan olahraga di Jayapura, Senin (15/04/19).

Dirinya pun meminta skuat Persipura yang sudah dihuni oleh sejumlah pemain asing agar bisa melakukan persiapan dengan matang dan selalu fokus untuk kembali meraih hasil yang diinginkan.

Sementara itu, mengenai penandatanganan MoU antar pihaknya dengan Persipura dan rencana tur Persipura ke Timika, dirinya menjelaskan jika pihaknya masih akan menjadwalkan ulang agenda tersebut.

"Kita akan bahas untuk agendakan kembali perihal tersebut, yang jelas pertemuan tertunda bukan berarti kita tidak bantu Persipura, kita tetap komitmen mendukungan Persipura, jadi nanti kalau pertemuannya jadi, maka sekaligus kita akan penyerahan dokumen MoU kepada Persipura," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%