Liga Indonesia

Sah, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Dapat SK CPNS Kemenpora

Selasa, 16 April 2019 19:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum manis atlet bulu tangkis muda andalan Indonesia, Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat1 Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum manis atlet bulu tangkis muda andalan Indonesia, Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat1

INDOSPORT.COM - Marcus Gideon dan 10 atlet bulatangkis lainnya sebelumnya resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  jalur atlet berprestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kini giliran dua tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting yang mendapatkan SK CPNS Selasa (16/04/19).

SK CPNS tersebut mereka terima sebagai apresiasi pemerintah terhadap prestasi-prestasi apa atlet berbakat ini yang telah mengaharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Akun resmi Kemenpora mengabadikan momen saat Jojo sapaan akrab jonatan dan Ginting berada di kantor Kemepora untuk menerika SK tersebut. Tak hanya Jojo terlihat juga beberapa atlet buutangkis lainnya yang mendapatkan penghargaan yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on

Unggahan di akun Instagram Kemenpora itu pun diramaikan dengan pujian dari netizen.

 “Selamat buat semuanya.... Barakallaah,” komentar akun @manan_freezer.

“Selamat. semoga sllu sukses. Dan tambah berprestasi,” ujar akun @uemulyana.

“Keren nih,tambahan semangat buat para atlite,” @elzone_sportkonveksi.

Jonatan Christie dan Anthony Ginting merupakan dua dari sekian banyak atlet bulutangkis profesional yang dimiliki Indonesia. Pemberian SK CPNS dirasa sebanding dengan kerja keras yang selama ini dilalui oleh kedua atlet muda tersebut untuk menyumbang sederet prestasi.

Selama berkarier di dunia bulutangkis, Jojo telah menyabet gelar juara di sektor tuggal putra SEA Games 2017 yang dihelat di Malaysia, dan juga Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia. Sedangkan Anthony Ginting pernah meraih medali perunggu di Asian Games 2018 sektor tunggal putra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.