Liga Indonesia

Sambut Pemilu 2019, Persija Libur Dua Hari

Selasa, 16 April 2019 13:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© jakonline.asia
Asisten Manajer Persija Jakarta, Ardi Tjahjoko. Copyright: © jakonline.asia
Asisten Manajer Persija Jakarta, Ardi Tjahjoko.

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta sepertinya turut serta meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Untuk menyambut Pemilu 2019, tim Macan Kemayoran diliburkan selama dua hari.

Hal ini diutarakan oleh manajer tim Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko. Ardhi menyebut Persija mendapatkan libur untuk memberikan kesempatan kepada Ismed Sofyan dan kolega memberikan hak suaranya di Pemilu nanti.

"Tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba kemarin menghadapi Persita. Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April nanti," ucap Ardhi.

Semua pemain Persija yang memiliki hak suara dibebaskan. Merka sebagian pulang ke kampung halaman atau menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di mana mereka terdaftar.

"Mereka (Pemain) bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan ak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU," tambah Ardhi.

Pada Pemilu 2019 ini pemilih nantinya menjalankan lima pemilihan bersamaan yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/kota, kecuali DKI Jakarta yang hanya empat kertas suara tanpa DPRD Kabupaten/Kota.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%