Bola Internasional

Bakal Didepak dari Klub Malaysia, Sylvano Comvalius Gabung Arema FC?

Rabu, 17 April 2019 15:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bakal didepak dari klub Malaysia, mantan pemain Bali United dan top skor Liga 1 Sylvano Comvalius dikabarkan akan segera bergabung dengan Arema FC?

Pemain asal Belanda tersebut memang tengah diisukan segera keluar dari Kuala Lumpur FA, pasalnya penampilan sang pemain dianggap kurang memuaskan tim pelatih serta gagal menjadi mesin gol bagi KLFA.

Total dalam lima pertandingan di Liga Super Malaysia, Comvalius cuma mampu mencetak satu gol. Atas dasar itulah yang menjadi pertimbangan KLFA untuk memutus kontrak Sylvano Comvalius.

Bahkan Sekjen Kuala Lumpur FA, Nokman Mustaffa, terang-terangan mengaku kurang puas dengan peforma Comvalius, dan berniat untuk tak memperpanjang kerja sama dengan sang pemain.

“Dia (Comvalius) memang masuk rencana tim tapi Kuala Lumpur FA belum bisa memvonis statusnya karena terasa ia kurang cocok dengan gaya bermain kami. Apapun itu, kami akan berbicara dan meninjau kembali sebelum memutuskan nasib Comvalius di Kuala Lumpur,” jelas Nokman seperti dilansir laman Kosmo.

Dengan kabar tersebut, nama Sylvano Comvalius langsung menjadi buah bibir dan dikaitkan dengan beberapa tim besar di Liga Indonesia yang memang membutuhkan pemain asing baru berkualitas, salah satunya adalah Arema FC.

Apalagi dalam salah satu unggahan di media sosial pribadinya kapten Arema FC, Hamka Hamzah sempat memberi komentar dan membuat Aremania semakin berharap jika Comvalius mau bergabung dengan Singo Edan.

© instagram.com/sylvanocomvalius
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah mengomentari unggahan Comvalius Copyright: instagram.com/sylvanocomvaliusKapten Arema FC, Hamka Hamzah mengomentari unggahan Comvalius

Arema FC smemang membutuhkan satu pemain asing baru, usai manajemen mendepak Robert Lima Gladiator selepas Piala Presiden 2019 kemarin. Gladiator didepak karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi bahkan kalah saing dengan striker lokal macam Ricky Kayame.

Meski dihubungkan dengan Arema FC, namun belum pasti apakah Comvalius memang menjadi target utama tim asal Jawa Timur tersebut untuk menggantikan slot striker asing mereka jelang Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.