Liga Champions

Hasil Pertandingan Perempatfinal Liga Champions Juventus vs Ajax Amsterdam: Ajax ke Semifinal

Rabu, 17 April 2019 03:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Stuart Franklin/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai cetak gol ke gawang Juventus. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Selebrasi Donny van de Beek usai cetak gol ke gawang Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua perempatfinal Liga Champions musim 2018/19. Berikut hasil pertandingan Juventus vs Ajax Amsterdam. 

Kompetisi sepak bola Liga Champions, akan menggelar pertandingan leg kedua babak perempatfinal. Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah laga Juventus vs Ajax Amsterdam. 

Kedua tim ingin menampilkan yang terbaik dan menurunkan pemain-pemain andalannya. Tuan rumah Juventus yang menyimpan kekuatannya saat kalah 1-2 dari SPAL di Serie A Itali, kini menurunkan pemain utama. 

Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Federico Bernardeschi berada di lini depan. Dari tengah, kombinasi Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Emre Can akan membantu trio lini depan. 

Sedangkan di lini belakang, Leonardo Bonucci akan memimpin. Sedangkan di kubu tamu, Frenkie de Jong, Daley Blind, dan Dusan Tadic yang akan menjadi andalan.

Di babak pertama, Cristiano Ronaldo membawa Juventus memimpin pada menit ke-28. Namun Donny van de Beek menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-34. 

Pada babak kedua, Ajax Amsterdam berbalik unggul 2-1 berkat gol Matthijs De Ligt. Ajax Amsterdam pun berhak lolos ke semifinal dengan agregat 3-2 atas Juventus. 

86